Tanggal Hari Ini : 24 Nov 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Nelsa Beauty and Health School Sekolah Totok Aura dan Totok Wajah
Senin, 24 Oktober 2011 13:18 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Banyak cara untuk menjadi cantik. Pada sebagian orang cukup mengandalkan sapuan kosmetik saja sudah terlihat cantik. Namun, banyak juga yang menggunakan obat-obatan modern dari dokter, bahkan tak sedikit yang menempuh operasi plastik.

Bila cara itu tak juga memuaskan, ada satu pilihan yang saat ini tengah trend di kalangan pemburu kecantikan,  yaitu totok. Ilmu pertotokan berasal dari China kuno. Totok dipakai untuk mengobati berbagai penyakit, dari yang ringan sampai kronis.

Menurut ilmu totok, penyakit bisa timbul karena adanya sumbatan yang menyebabkan peredaran darah dalam tubuh tidak lancar. Gara-gara sumbatan ini, asupan oksigen di dalam darah yang begitu penting untuk metabolisme tubuh, akhirnya berkurang. Para Shinse atau terapis zaman China kuno pun menggunakan cara penekanan atau acupressure di titik-titik syaraf pada daerah tertentu, seperti kaki, punggung, leher, dan kepala, untuk melancarkan jalannya darah.  Cara seperti itulah yang dinamakan totok. 

Dari Kesehatan ke Kecantikan

Totok yang awalnya untuk kesehatan ini, akhirnya berkembang luas untuk keperluan kecantikan. Dari mulai totok wajah untuk memancarkan aura, totok payudara agar payudara kencang, totok perut agar langsing, sampai totok vagina untuk kesehatan rahim dan vagina kembali kencang.

Saat ini, totok yang paling diminati oleh kaum perempuan adalah totok langsing, totok wajah dan totok vagina. Ketiga totok inilah yang paling banyak ditanya di forum-forum milis maupun rumah totok, seperti di Nelsa Beauty and Health School.

Kini semakin banyak wanita yang membutuhkan layanan kesehatan dan kecantikan dengan totok, namun masih sangat sedikit lembaga yang menyediakan jasa pelayanan tersebut, hal itu karena belum banyak lembaga pendidikan yang mengajarkan bagaimana melaksanakan totok dengan baik dan benar.

Nelsa secara khusus membuka jasa pelatihan totok wajah, totok vagina, totok  pelangsingan, totok payudara, dan totok facial. Lembaga ini berada di  Mertoyudan, Magelang, Jawa Tengah.

Menurut Direktur  Nelsa Beauty and Health School, Susiyanti, pihaknya juga melayani pelatihan ke wilayah seluruh Indonesia jika jumlah peserta mencapai 1 kelas,  yaitu 20 orang.

Nelsa Beauty and Health School, lanjut Susi,  mencoba mengangkat dan mengembangkan layanan pendidikan kecantikan dan kesehatan yang alami untuk mewujudkan keinginan para kaum hawa yang selalu ingin tampil beda, cantik di depan semua orang dan disayangi oleh pasangannya.

“Kami tidak mengajarkan cara pengobatan dengan menggunakan obat-obatan, tetapi hanya dengan menggunakan totok yang dapat menjadi ladang bisnis bagi masyarakat lainnya, khususnya untuk membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat di bidang kesehatan dan kecantikan,” cetusnya.

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari