Tanggal Hari Ini : 24 Nov 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Penghargaan ISMBEA Award
Kamis, 24 Mei 2012 10:11 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Dadik Wahyu Pebisnis Muda yang Pemberani

Dadik Wahyu adalah satu dari  sekian anak muda dari Kota Malang yang menerima ISMBEA  Award 2010. Pendiri Utero Advertising yang beralamat di Jalan Soekarno Hatta 2 B Malang, Jawa Timur ini kini terus mengembangkan Utero ke berbagai daerah dan merambah ke berbagai bisnis lainnya.

Upaya Dadik mengembangkan Utero dengan segala keterbatasan yang dimiliki memberikan pemahaman bahwa berbisnis memerlukan komitmen dan perjuangan yang besar. Latar belakang dirinya yang anak tukang parkir, serta mengawali bisnis tanpa modal, memberikan teladan bahwa untuk sukses uang bukan segala-galanya. Sukses dapat diraih oleh orang-orang yang berani dan memiliki komitmen yang tinggi. Dadik dapat dihubungi di telepon 0341-408408 Fax 0341417417 atau email marketing_utero@yahoo.com.

 Yanti Melianty Isa Inspirator Pebisnis Wanita

Pendiri Magfood Inovasi Pangan dengan brand “Amazy Chiken & Potatoes Crips” yang beralamat di Jalan Mampang Prapatan XIV No 11 Jakarta Selatan ini memilih menjadi pewirausaha setelah cukup lama malang melintang sebagai profesional di berbagai perusahaan multinasional di Jakarta. Keputusan Yanti menjadi pebisnis dan membanggikan ilmu kewirausahaan melalui buku-buku dan juga seminar-seminar yang diselenggarakan merupakan komitmennya untuk turut serta membangun kewirausahaan di Indonesia.

Alumnus ITB ini juga tidak pelit berbagi pengalaman bagaimana ia menjalani usaha dan mempertahankan hingga kini. Meski diakuinya tidak mudah untuk membangun dan mempertahankan sebuah bisnis, namun dengan terus belajar dan berbagi pengalaman Yanti yakin kesuksesan akan ia dapatkan. Poin penting bagi Yanti adalah memberikan keteladanan bahwa wanita harus memiliki keberanian menjadi pebisnis, karena talenta seorang wanita juga diberikan potensi yang sama dengan laki-laki. Ia berharap kelak akan lahir pelaku-pelaku bisnis dari kalangan wanita yang handal di Indonesia. Ia memperoleh ISMBEA Award karena menjadi inspirator bagi lahirnya pebisnis-pebisnis wanita di Indonesia. Untuk menghubungi Yanti dapat dikontak melalui telepon 021-79193162, 79195134, Faks, 79195364, atau email  magfood@cbn.net.com.

 Jade Wasito Raja Gerobak Modern

Lahirnya jutaan pebisnis baru di Indonesia tidak lepas dari peran jade Wasito. Ia adalah pendiri  PT Biru Sejahtera Abadi yang banyak memproduksi gerai atau gerobak modern di tanah air.  Jade melalui brand BSA Disain menciptakan kreasi-kreasi baru dalam pembuatan booth usaha yang artistik dan fungsional sehingga memberikan nilai tambah bagi para pewirausaha dalam menjual atau memasarkan produk-produknya. Kreasi-kreasi ini tidak lepas dari mindset yang kini terus berkembang di benak para pewirausaha Indonesia, bahwa untuk meningkatkan nilai tambah penjualan suatu produk, maka diperlukan dukungan gerai yang mudah terlihat, bersih, dan fungsional.

Kiprah Jade denga kreasi booth dan interior desan yang dibuatnya, menjadi bagian dari kreatifitas masyarakat yang kini turut berkembang dan menjadi bagian dari geliat bisnis yang terus bergulir. Jika anda ingin membuka usaha dan memerlukan jasa disain dan produk booth untuk menjual produk dan jasa anda, Jade menjadi salah satu pilihan untuk anda hubungi segera. Jade bermarkas di Jl. Mustika Jaya, Kota Legenda No.10 Grand Wisata, Bekasi, dan dapat dihubungi melalui telepon  021-8250331, 68331039, Faks 021-8250331, 0818877550

 Slamet Riyadi Dari Usaha Rumahanpun Bisa Kaya

Usaha rumahan ternyata dapat dikembangkan dan  dapat menghasilkan income yang besar.  Semua telah dibuktikan  Slamet Riyadi, pendiri  Kharisma Chemindo yang piawai memproduksi berbagai produk tinta dan keperluan rumah tangga ini. Sebagai seorang insinyur teknik kimia, Slamet menyadari bahwa ia harus mampu mengembangkan bisnis yang mampu menghasilkan produk yang banyak diperlukan oleh masyarakat dengan harga terjangkau. Kemampuan Slamet menghasilkan produk-produk yang banyak diperlukan masyarakat dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk-produk di toko serta dengan harga terjangkau kini ditularkan melalui pelatihan-pelatihan pembuatan produk-produk yang banyak dicari oleh masyarakat dan juga, Indonesia adalah pasar yang sangat besar, karena itu peluang bisnis yang ada dalam masyarakat harus ditangkap oleh masyarakat sendiri, dan tidak menggantungkan kepada produk asing.

Slamet dapat dihubungi Jl. Tole Iskandar, Perum Tirta Mandala Blok P4/11 Depok

Telepon 021-87743031, 02133504515, Faks 87743031 Email  : sriyadi46611@yahoo.com

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari