Tanggal Hari Ini : 22 Dec 2014 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Gatut Cahyadi Kreator Burger Nasional
Kamis, 24 Mei 2012 11:09 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Keberhasilan bisnis franchise asal mancanegara seperti burger menginspirsi  Velly Kristanti dan suaminya, Gatut Cahyadi, menciptakan burger dengan citarasa Indonesia, sekaligus menciptakan model dan sistem bisnisnya. Ia yakin dan terus menjaga optimisnya tersebut karena burger telah menjadi ‘makanan pergaulan’ bagi kalangan anak muda. Tidak rela masyarakat Indonesia hanya sebagai ‘pasar’ yang menggiurkan, Gatut alumnus Universitas Indonesia ini membuat produk burger dengan brand Klenger Burger.

Dalam waktu singkat, Klenger Burger bukan saja diminat karena rasanya yang lebih ‘menasional’ juga harganya yang lebih terjangkau oleh masyarakat umum. Dalam waktu yang tidak terlalu lama, Klenger Burger mampu melebarkan sayapnya ke berbagai wilayah di Jabodetabek, Bandung, Bali, Surabaya dan Malang, bahkan jumlahnya kini terus bertambah seiring dengan semakin banyaknya peminat yang ingin membuka gerai Klenger Burger.

Gatut memberikan inspirasi arti pentingnya kreatifitas, dan kepekaan terhadap pasar. Jangan sampai pasar besar disia-siakan. Pendiri  Klenger Burger yang bernaung di bawah PT Kinarya Anak Negeri ini berkantor pusat di Jalan  RC Veteran No21 Bintaro, Jakarta Selatan Telepon 021- 7373589, faks 7372985 atau dapat juga dihubungi melalui email gatut@klengerburger.com.

 Samsul Arifin Pendobrak Keputusasaan

Apa makna pelatih bisnis bagi anda? Seorang motivator, seorang teman curhat, atau kedua-duanya.  Tidak banyak pelatih bisnis yang mampu mendobbrak keputusaan bagi para pebisnis yang usahanya sedang jatuh tertimpa kebangkrutan, atau usaha yang mandeg karena tidak mengetahi bagaimana strategi menjalankannya.

Samsul Arifin adalah pelatih bisnis sekaligus pendobrak keputusasaan bagi para pebisnis atau pewirausaha yang mengingnkan usahanya melejit. Pimpinan  PT Dinar Coach International yang beralamat di Gedung Ario Bimo Sentral Lantai 5 Jl HR Rasuna Said Blok X-2 No5 Jakarta Selatan ini telah melatih ribuan pengusaha UKM untuk terus teguh dan memiliki motivasi yang tinggi dalam meningkatkan kemampuan dan mengelola usahanya dengan baik. Samsul bahkan yakin jika seorang pengusaha ingin berkiprah lebih baik dan lebih besar di masa-masa mendatang, ia harus memiliki pelatih bisnis yang mumpuni. Adakah seorang pemain bola tingkat dunia tanpa kehadiran seorang pelatih? Demikian juga dengan bisnis anda. Samsul dapat dihubungi melalui telepon  021-5226167, Faks : 021-522.6151, 0811188829 atau email  samsul.arifin@dinarcoach.com

 Suhandi Wijaya Mengajarkan Semua Orang Bisa Berbisnis

Semua orang harus bisa berbisnis, itu ungkapan yang jujur dari Suhandi Wijaya, Direktur  PT. Blueray Tecknology, Penyedia Peluang Usaha Berbasis Teknologi Printing yang beralamat di Gunung Sahari Raya, Ruko Mangga Dua Square Blok E.30, Jakarta. Keyakinan Suhandi bukan tanpa sebab. Ia yang sejak kecil hidup dalam lingkungan pebisnis meyakini bahwa ketidakmampuan seseorang berbisnis karena disebabkan ketakutannya pada risiko-risiko bisnis. Jika risiko diminamilisir dan dipandu dengan jalan bisnis yang mudah diikuti, niscaya semua orang akan merasakan betapa mudahnya berbisnis.

Suhandi  Wijaya mampu memberikan pelaung-peluang bisnis yang mudah dijalankan, yang banyak dibutuhkan serta dipandu semudah mungkin. Kreatifitasnya yang memungkinkan sebuah bisnis dapat dijalankan dengan mudah krena ia menguasai semua mata rantai bisnis dari hulu hingga hilir di industri teknologi printing. Suhandi dapat di hubungi melalui telepon 021-62318488, 081514138888. 

Rusdi Ahmad Baamir Raja Garment Berbahan Batik 

Batik pernah menemukan jayanya, tetapi siapa sangka garment dengan bahan batik kini semakin jaya. Rusdi Ahmad Baamir, pria kelahiran Surabaya yang kini menjadi raja garment berbahan batik dengan brand  Batik Salsa ini semakin yakin dengan potensi produk batik Indonesia. Masalahnya adalah masih sedikit pebisnis garment yang mampu mengembangkan kreatifitas, terlebih jika sudah bicara tentang disain dan kualitas batik.

Harus disadari, konsumen dan masyarakat saat ini sudah sangat rasional dalam memilih fashion baik untuk kerja, dipakai sehari-hari, maupun untuk berbagai kegiatan resmi lainnya. Jika disainnya bagus, mutunya baik, serta harganya terjangkau, maka produk grament berbahan baku batik akan tetap dicari oleh amsyarakat. Soal warna, Rusdi jika keluar dari kebiasaan dan pakem yang berlaku. Ia memilih bahan batik dengan warna cerah dan ngejreng, karena ia tahun konsumen inginnya memakai batik yang cerah dan segar warnanya.Rusdi dapat dihubungi melalui telepon 0815650038 jika anda ingin menyambung dan bernetwork bisnis dengannya.

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari