Tanggal Hari Ini : 24 Nov 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Bebek TikTok Van Depok
Kamis, 07 Juni 2012 12:17 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

Gurihnya daging Bebek Rasa Ayam Kampung

berpadu dengan besarnya daging Entok

Kerinduan masyarakat  dengan masakan yang khas, menyehatkan,  enak, namun dengan harga terjangkau kini semakin tersedia dengan hadirnya outlet-outlet resto  Bebek Tiktok Van Depok. Resto Bebek Tiktok Van Depok kini tidak saja hadir di  Depok, tetapi juga telah ada di Jakarta dan Serang.

Apa yang khas di Resto Bebek TikTok Van Depok dibanding dengan resto bebek lainnya. Tentu saja jauh bebeda.  Di Tiktok daging bebek empuk dan tidak terasa amis lagi, tekstur dagingn memang tak amis dan alot lagi, tapi lapisan lemaknya tebal dan tekstur dan rasanya gurih serasa ayam kampung.Perbedaan yang unik lainnya adalah, bebek panggang dibakar menggunakan batu vulkanis sehingga daging bebek tidak kotor oleh debu atau asap arang sehingga lebih sehat dan bersih.

 

Enak dan Harganya Terjangkau

Yulia, semula kurang menyukai aneka masakan dari bebek, baik goreng maupun panggang, namun setelah merasakan Bebek Tiktok Van Depok ia justru ketagihan makan Bebek Tiktok. “Rasanya gurih, dagingnya besar, harganya  terjangkau di kantong,” ujarnya kepada majalah Wirausaha dan Keuangan.

Berbeda dengan bebek biasa yang dagingnya kadang alot, kulitnya tebal, dan serat dagingnya yang kasar, Bebek TikTok Van Depok, yang merupakan persilangan  Itik dan Mentok memiliki tekstur yang lebih lembut dan halus, kadar lemaknya lebih rendah, serta memiliki aroma dan rasa yang khas. Beberapa pengunjung resto Bebek TikTok Van Depok sering mengilustrasikan rasa TikTok  serasa Bebek Rasa Ayam Kampung.

Untuk menyantap seporsi daging Bebek TikTok,  baik Tik Tok Goreng maupun TikTok Panggang plus nasi relative murah, yaitu rata-rata Rp22.000 per porsi. Tersedia juga menu-menu lain, seperti menu TikTok Saus Tiram, TikTok Bengis (Sambal Hijau), Tonseng TikTok dan Sup TikTok.

Bagi pelanggan yang manyantap Bebek TikTok di outlet, tersedia sup gratis. Dengan merogoh kocek Rp4.000, pengunjung mendapatkan seporsi nasi, lalapan, dan sambal. Jika mau nambah nasi, sambal, dan lalapan pun, yang dibayar tetap sama alias gratis.Mau menikmati sensasi makan Bebek rasa Ayam Kampung? Datang saja ke outlet-outlet Bebek Tiktok terdekat. n adv

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari