Tanggal Hari Ini : 24 Nov 2017 Login - Daftar
 
Profil | Info Usaha | Peluang Usaha | Entrepreneurship | Strategi Usaha | Keuangan | Profil Sukses | Jadwal Seminar
WaralabaInfo ProductBisnis OnlineIde BisnisInformasi Kumpulan Usaha MemberPendaftaran memberForum WirausahaMerchandiseInfo Iklan
 
Asesoris Unik HZR_27 Collection
Selasa, 07 April 2015 09:37 WIB
Administrator



BERITA TERKAIT

HZR_27 Collection  berdiri sejak tahun 2005, nama HZR 27 Collection sendiri diambil dari nama anak kami yaitu Haekal, Ziddane Ruhyana lalu 27 diambil dari tanggal kelahiran anak saya.  HZR_27 Collection bergerak dibidang accessories, accessories kami berawal dari bahan baku bebatuan dari Kalimantan dan dicampur dengan mutiara air tawar.

 Bebatuan dari Kalimantan dan mutiara air tawar ini kita buat menjadi gelang, kalung, bros, anting-anting dan masih banyak lagi yang lainnya. Tahun 2010 lalu pemasaran kami merambah ke bahan baku kristal yang kita sulap menjadi anting-anting, gelang, kalung cincin, bros dan peniti kerudung,  lalu tahun 2013 mulai mencoba bahan baku dari kain perca dan dibuat menjadi bros bunga mawar.

Saat kain perca  mulai sulit dicari, kami beralih ke bahan baku pita saten hingga sekarang. Dan belakangan ini sudah hampir setahun kami merambah ke bahan baku batu akik yang dipadukan dengan menggunakan kawat tembaga yang kami desain dengan sangat cantik dan unik.

Acessories yang kami buat dari bahan baku batu akik asli berupa bros, sekaligus bisa digunakan menjadi liontin kalung, lalu cincin etnik yang dijamin tidak akan berubah warna. Harga produk bervariasi dari Rp5.000 – 150.000 dengan kapasitas produksi mencapai 1500 pcs per bulan. Keunggulan produk kami yaitu tidak luntur, dan garansi kerusakan seumur hidup.  Kami melayani pemesanan Jakarta dan sekitarnya. Bagi yang ingin order diatas 100 pcs,order satu bulan sebelumnya ke nomor  Hp : 0813-1508-0603, Wa : 0881-8828-914, BB : 7EC7E87C dengan Eka Febriyani.

 Asesoris Unik  HZR_27 Collection, Bisnis Online, Entrepreneurship, Ide Bisnis, Info Product, Info Usaha, Keuangan,   Peluangan Usaha, Profile Sukses, Waralaba

 

 

comments powered by Disqus
 


Terbaru
Terpopuler
Terkomentari